Jumat, 08 Desember 2017

Wawancara Terakhir 5 Seleb Sebelum Meninggal

Agoda Chantik -  Kematian itu sebuah misteri. Tidak ada yang tahu kapan tepatnya dia datang. Enggak ada pula yang tahu gimana caranya dia menyapa.

Dengan santai kita berbincang dan bersenda gurau dengan seseorang di suatu waktu. Tanpa terpikir kalau itu mungkin terakhir kali nya kita bisa saling bertatap muka.

Seperti halnya saat kita menyaksikan wawancara terakhir dari 5 seleb sebelum mereka meninggal berikut ini. Enggak di sangka, ini kali terakhir mereka terlihat di layar kaca.

1. Kim Joo Hyuk
Senin (30/10) Aktor Korea Selatan, Kim Joo Hyuk tutup usia setelah mengalami kecelakaan mobil.
Satu hari setelah nya, Acara ''One Night of TV Entertainment'; menyiarkan wawancara terakhir Joo Hyuk yang berlangsung setelah dia menerima penghargaan '' Aktor Pendukung Terbaik ( The Seoul Awards ) untuk peran nya dalam drama ''Confidential Assignment''.

Dalam Wawancara yang dilaksanakan 3 hari setelah kematian nya, Joo hyuk mengekspresikan kegembiraannya.
'' Saya senang dan sangat bersyukur mendapat penghargaan. Ini berarti banyak otang yang mencintai dan mengakui peran saya''.

2. Alan Rickman
Alan Hadir sebagai tamu di TalkShow ''The Tonight Show Starring Jimmy Fallon'' pada bulan Juli 2015 Silam. Dalam Sesi Wawancara terakhirnya ini Alan menunjukkan sisi Goffy nya dalam bermain balon helium bersama Fallon.
Tidak di sangka 5 Bulan setelah nya, Alan meninggal pada usia 69 tahun sstelah berjuang melawan penyakit kanker

3.Amy WineHouse
Telegraph mendapat kehormatan sebagai media terakhir yang melakukan wawancara dengan Amy sebelum sang penyanyi tutup usia pada tahun 2011 silam.
Wawancara yang berlangsung bersamaan dengan sesi rekaman Amy dengan penyanyi legendaris Tony Bennett ini diisi dengan pembicaraan mengenai musik, Jazz, menyanyi dan hal hal yang memotivasi Amy.
Dalam wawancara tersebut, Amy menyebut menyanyi sebagai Passion yang menyelamatkannya bahkan di titik paling rendah dalam hidup sekalipun.
''Saya bukan terlahir natural sebagai seorang penampil. Saya terlahir sebagai seorang penyanyi. Tapi saya sedikit pemalu. Sungguh!! Kamu tahu ini seperti apa? Saya enggak bermaksud untuk menjadikan ini terasa sentimental. Tapi ini seperti jatuh cinta ketika kamu tidak nafsu makan, kamu Gelisah. Tapi ketika kamu ada di atas panggung, semuanya jadi baik-baik saja ketika kamu mulai bernyanyi''.
Amy ditemukan meninggal dunia di kediamannya akibat keracunan Alkohol.

4. Cory Monteith

 Wawancara terakhir salah satu pemeran series ''Glee'' ini adalah saat diri ny dan sang kekasih , Lea Michelle berada di Karpet Merah dalam acara tahunan Chrysalis Ball.
Ini adalah kali pertama nya Cory terlihat di karpet merah setelah keluar dari rehab untuk menyembuhkan ketergantungan obat nya.

Dalam Wawancara tersebut , Cory menyampaikan kebahagiannya bisa terlibat dalam series ''Glee''.
''Saya hanya senang bisa berada dalam series ini. Saya sangat, sangat senang bisa kembali".

Tetapi satu hari setelahnya, Cory di temukan tidak bernyawa didalam kamar Hotel akibat konsumsi Alkohol dan Heroin secara bersamaan.

5. Chester Bennington

Chester sempat melakukan sesi wawancara ( yang diduga terakhir ) dengan majalah musik Jerman, Bild Music, sebelum dia mengakhiri hidup nya.
Dalam wawancara yang juga di hadiri oleh Mike Shinoda, Chester terang terangan berbicara tentang perjuangan nya melawan Depresi, Keinginan untuk Bunuh Diri, Penyalahgunaan alkohol dan obat serta masalah hidup nya secara general.

''I don't like doing anything anymore. Like, nothing makes me Happy. I don't like anyone. 
I even told one of my therapist at one point and said, i just don't wanna feel anything. I kind of like envy sociopath because they don't have to worry about ever feeling sh*t. I kind of want that''.


1 komentar:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    BalasHapus

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...