Jumat, 08 Desember 2017

6 Seleb Hollywood yang Masuk Daftar 'Person of the Year 2017' TIME Ini Buka Suara Soal Pelecehan Seksual yang Menimpanya

Agoda Chantik -  Menjelang akhir tahun 2017, Majalah TIME kembali mengumumkan daftar nama yang masuk ke dalam penghargaan "PERSON OF THE YEAR".
Kali ini TIME menetapkan "THE SILENCE BREAKERS"- orang-orang yang buka suara soal lazimnya pelecehan seksual yang terjadi di industri atau lingkungan kerja nya - sebagai "PERSON OF THE YEAR 2017".

"PERSON OF THE YEAR TIME 2017" diisi oleh korban-korban kasus pelecehan seksual yang datang dari berbagai latar belakang industri. Mulai dari Pengusaha, Pekerja Hotel, Jurnalis, Mekanis, Pekerja Rumah Sakit, Pekerja Perkebunan hingga Aktris dan Aktor Hollywood.

Kepada TIME, mereka pun berbagi kisahnya. Enggak terkecuali enam seleb Hollywood berikut ini. Yuk simak kisah mereka !!!

1. Ashley Judd
Aktris berusia 49 tahun ini adalah salah satu center dari kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein, Produser dan Bos perusahaan hiburan Miramax.
Sebelum karirnya melonjak, pada tahun 1997 judd diundang untuk bertemu dengan Weinstein di sebuah hotel di Beverly Hills. Saat itu Weinstein berusaha mengajak Judd untuk melakukan hubungan seksual. Judd berhasil kabur dan menceritakan itu kepada semua orang yang dia kenal.

Temannya yang seorang penulis naskah mengatakan kepada judd bahwa perilaku Weinstein sudah jadi Rahasia Umum di dalam Industri. Tapi tidak ada yang pernah berusaha untuk menghentikan nya.

Sampai pada akhirnya pada bulan Oktober 2017, Judd memutuskan untuk buka suara soal kasus ini pada media The New York Times dan kabar ini akhirnya meluas. Weinstein sendiri hingga sekarang enggak pernah mnegakui semua tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

2. Alyssa Milano
Alyssa Milano adalah salah satu tokoh yang berperan dalam mencuatnya pergerakan kampanye #MeToo. Kampanye ini menyuarakan kisah para korban pelecehan seksual dan tekad untuk melakukan tindak perlawanan.

Milano mengaku bahwa dirinya juga adalah korban, tapi hingga kini dia masih merasa enggak yakin untuk menyampaikan kisahnya pada publik.

''Aku sudah melalui proses penyembuhan dan konseling. Aku juga punya support System yang baik di hidup nya. Kampanye #MeToo menunjukkan kasus pelecehan yang terjadi dimanapun, enggak hanya Hollywood dan Aktris.''

3. Selma Blair
Pada Tahun 1999, Blair bertemu dengan Sutradara Film Independent, James Toback disebuah restoran hotel. Toback kemudian menyuruh Blair untuk menemuinya di kamar Hotel. Setelah sampai, Toback bilang pada Blair bahwa dia harus lebih Vulnerable dengan akting nya dan meminta Blair membuka pakaian. Saat Blair membuka baju, Toback memposisikan tubuh Blair seperti hendak melakukan hubungan seks.


Blair pun menolak. Toback lalu menghalangi pintu kamar dan memaksa Blair untuk melihatnya masturbasi. Setelah itu Toback mengancam Blair akan menusuk mata nya dengan pulpen dan membuang tubuhnya ke Sungai Hudson kalau Blair menceritakan kejadian ini.

Bertahun-tahun setelahnya, Blair dengar dari orang-orang di sekitarnya kalau Toback selalu mengatakan hal-hal berbau seksual tentang Blair yang bikin dia semakin takut. Toback menyangkal tuduhan ini dan bilang kalau dia enggak pernah bertemu atau ingat dengan Blair.

4. Taylor Swift
Pada Tahun 2017, Taylor Swift melaporkan dan menuntut radio DJ, David Mueller atas tindak pelecehan seksual yang dilakukan nya pada Taylor pda tahun 2013 tepat sebelum konser.

Taylor menuturkan saat itu tangan Mueller masuk ke dalam rok Taylor dan meraba-raba Bokongnya.
Setelah Taylor memenangkan kasus ini, Muller pun di pecar dari pekerjaannya.

5. Terry Crews
Pada Bulan Oktober 2017, aktor Terry Crew melayangkan tuntutan hukum pada agen WME AdamVenit atas tindak pelecehan seksual yang dilakukan nya pada bulan Februari 2016.

Saat keduanya bertemu dalam sebuah pesta HollyWood, Crews mengatakan bahwa Venit meraba dan meremas kemaluan nya hingga dia kesakitan.

Sehari setelah kejadian, Crews melaporkan sang agen pada perusahaan nya.
Tapi mereka menolak mengambil tindakan. Sang agen kemudian meminta maaf pada Crews tapi hingga kini enggak pernah menjelaskan kenapa dia melakukan tindakan tersebut.

6. Rose McGowan
Rose Mc Gowan juga adalah salah satu pionner dalam gerakan #MeToo. Dia termasuk salah satu aktris yang paling Vocal dalam menyuarakan pendapat soal lazim nya tindak pelecehan seksual di industri Hollywood.

Dalam Laporan The New York Times, McGowan mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Harvey Weinstein pada tahun 1997 lalu saat hadir dalam acara Sundance Film Festival.
Bukan hanya buka suara melalui medsos, McGowan juga turut aktif dalam aksi, salah satu nya dia membuka acara Konvensi Perempuan di Detroit dalam rangka Women's March dengan pidatonya yang menggerakkan semangat para korban.

''Áku telah dibungkam selama 20 tahun. Aku telah di permalukan. Aku telah di lecehkan. Aku telah di fitnah. Kamu tahu? Aku sama dengan kamu. Ini waktunya. Paradigma harus diubah. (*)

2 komentar:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    BalasHapus
  2. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...