Jumat, 08 Desember 2017

6 Kisah Horor & Misteri di Bandara Seluruh Indonesia. Bikin Merinding!

Agoda Chantik - Bisa di bilang bandara merupakan salah satu tempat umum yang pasti enggak pernah sepi dari Aktivitas Manusia. Diantara lalu lalang manusia ternyata bandara di Indonesia ini menyimpan kisah Misteri.
Berikut 6 kisah Horor dan Misteri di Bandara seluruh Indonesia :

1. Kutukan Terminal 1C Bandara Soekarno Hatta
Kisah Misterius tentang kutukan terminal 1C di Bandara Soekarno Hatta ini sudah menjadi rahasia umum. Maskapai penerbangan yang menempati terminal ini sudah di pastikan akan mengalami kejadian aneh, seperti penerbangan yang sering terlambat, kecelakaan yang menimpa penerbangan tersebut hingga bangkrutnya maskapai itu.

Adam Air yang berada di terminal ini bangkrut dan izinnya di cabut oleh Pemerintah.
Tidak jauh berbeda dengan Adam Air, Mandala Air yang terbang dari terminal ini ke Medan namun pesawat ini jatuh dan menewaskan seluruh penumpang nya, termasuk Gubernur Sumatera Utara tahun 2005.
Tersebar di forum Kaskus, Konon Terminal 1C dibangun di atas tanah yang tidak membawa keberuntungan sehingga mendapatkan kutukan tersebut.

2. Jalur Kereta Api Bandara Soekarno Hatta

Proyek kereta api Bandara Soekarno Hatta di sebut-sebut sebagai salah satu proyek yang menyeramkan.
Perlu di ketahui bahwa untuk membangun jalur kereta api Bandara Soekarno Hatta sebuah taman pemakaman umum yaitu TPU Goclong akan di ratakan dengan tanah. Padahal TPU yang berada di Tanah Tinggi Tanggerang ini merupakan salah satu TPU yang di jadikan makam Leluhur

3. Sosok di Bandara Halim Perdana Kusuma

Bandara Halim Perdana Kusuma menjadi salah satu Bandara Angker di Indonesia. Berada di antara pepohonan yang rimbun, Bandara ini punya banyak cerita menyeramkan.
Kecelakaan antara Batik Air dan Pesawat Trans Nusa menjadi kejadian mengerikan pertama. Belum lagi pohon pinus yang melingkari bandara ini menjadi "Rumah" bagi mereka yang tidak terlihat.
Beberapa pengunjung sering melihat keranda mayat yang dinaiki  Penumpang.. SERAM !!

4. Sosok Misterius di Bandara KualaNamu, Medan

Bandara KualaNamu menyimpan kisah misterius yakni saat pembangunan bandara ini pekerja sering melihat dengan sosok misterius yang bisa berubah wujud menjadi bentuk yang menarik perhatian sampai yang menyeramkan.
Lokasi Bandara KualaNamu merupakan bekas areal perkebunan PT.Perkebunan Nusantara II Tanjung.
Konon, Makhluk disini tidak terima jika tanah mereka dijadikan lahan luas yang tidak ada pepohonan tempat mereka tinggal.

5. Pesawat di kendalikan siapa?

Pesawat Wings Air jurusan Bandung Semarang tergelincir di Bandara Ahmad Yani Semarang tahun 2016 lalu. Meskipun tidak ada korban jiwa, namun penumpang mengaku saat landing pesawat yang seharus nya pelan justru berubah menjadi lebih cepat.
Bukan cuma itu, seluruh penumpang pesawat mendengar bunyi seperti Roda Patah. Namun ternyata tidak ada roda patah dalam kejadian tersebut.

6. Sosok keluarga di Bandara Hassanudin

Bandara Hassanuddin di Makasar juga menyimpan kisah misteri yang tidak berbeda dengan bandara lainnya. Di Bandara yang lokasi nya bekas Taman Pemakaman Umum ini, penumpang sering melihat beberapa sosok hantu dengan berbagai wuju dan suara-suara menangis di sini (*)



1 komentar:

  1. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...