Sabtu, 09 Desember 2017

7 Kisah Nyata Cinta Seleb Korea yang cocok diangkat jadi cerita Drama Korea. Kamu setuju?

Agoda Chantik -  Setiap orang pasti punya kisah cintanya masing-masing, yang terkadang bahkan lebih indah dari drama yang biasa kita tonton.
Mulai dari suka dari kecil, sempat terjadi konflik sehingga tidak mungkin untuk bersatu, serta kisah cinta yang tidak selalu berakhir bahagia.

Seperti kisah nyata dari percintaan Seleb Korea ini, yang cocok kalau diangkat jadi cerita drama korea. Kamu Setuju?

1. Shim Hyung Tak
Aktor Shim Hyung Tak pernah mengalami kisah cinta yang menyedihkan dan tidak bisa dia lupakan. Dalam salah satu Episode Please Take Care of My Refrigerator, dia mengatakan belum bisa melupakan mantan pacarnya yang sudah putus dengan nya lebih dari 2 tahun yang lalu.
''Aku masih sangat mencintai dia. Tapi aku berharap dia bahagia dengan seseorang yang bersamanya. Mungkin aku baru bisa Move On kalau dia menikah dengan orang lain'' ucapnya.

2. Jun Ji Hyun
Seleb yang main dalam drama The Legend of the Blue Sea, Jun Ji Hyun sudah mengenal cowok yang kemudian jadi pasangan nya, Choi Joon Hyuk sejak keduanya masih duduk di bangku sekolah. Dulu sana sekali tidak ada perasaan satu sama lain kemudian mereka pun menjalani kehidupan masing-masing.
Setelah dewasa, mereka bertemu kembali dan setelah dua tahun pacaran mereka pun akhirnya menikah. Sekarang mereke tengah menantikan kehadiran anak kedua nya.

3. San-E
Rapper San-E mengaku sewaktu dia masih sangat muda, dia ingin mendapatkan pacar dari segala tipe. Hal itu yang membuatnya pernah berselingkuh dari pacarnya. Dia mengaku malu untuk mengakui, karena ia merasa sangat bodoh saat melakukannya.

4. Rain
Rain dan Kim Tae Hee rasanya jadi salah satu pasangan seleb yang paling ingin di jadikan kisah dalam drama korea. Mereka adalah seleb terkenal dan akhirnya berpacaran cukup lama sampai akhirnya memilih untuk menikah.
Sempat beredar kabar bahwa mereka putus karena sama-sama sibuk dengan pekerjaannya. Nyatanya hal itu tidak terjadi. Pernikahan mereka berlangsung khidmat dan tidak penuh huru hara, hanya untuk keluarga dan saudara terdekat saja.

5. Lee Yi Kyung
Lee Yi Kyung pernah menceritakan kisah cintanya yang paling menyakitkan dan tidak terlupakan. Saat itu aktor yang pernah bermain di drama School 2013 ini harus menangkap basah pacarnya adalah tunangan dari teman terbaiknya.

Awalnya dia diundang untuk datang dalam acara pertunangan temannya tersebut dan betapa kagetnya dia waktu melihat foto dari pasangan temannya yang adalah pacarnya.
Ceweknya menyanggah dengan bilang kalau dia sudah putus dari Lee Yi Kyung. Tapi akhirnya pertunangan temannya tersebut batal dan dia pun tidak menghubungi mantannya itu.

6. Park Na Rae
Dalam acara Radio Star, Komedian Park Na Rae menceritakan kisah hidupnya yang menyedihkan. Jadi dia pernah berpacaran dengan seorang cowok, kemudian ibu dari cowok tersebut tidak menyetujui hubungan mereka.
Sampai akhirnya suatu hari saat pacarnya kuliah di Amerika, Park Nae Ra mengunjunginya dan ternyata ada orang tua dari cowok tersebut. Ibunya meminta Park Nae Ra untuk menjauhi anaknya bahkan memberikan amplop berisi uang dengan imbalan dia tidak akan pernah mendekati anaknya lagi.

7. So Yi Hyun
So Yi Hyun punya kisah yang menyentuh saat bertemu dengan cowok yang akhirnya jadi pasangannya , In Gyo Jin. Keduanya berkenalan karena berada pada agensi yang sama dan menjadi teman baik 12 tahun lamanya. Selama berteman, keluarga mereka juga saling berhubungan dengan baik.
Bahkan ayah dari In Gyo Jin pernah iseng bercabda bahwa dia ingin anak nya dan So Yi Hyun menikah. Akhirnya mereka pun menikah dalam waktu 7 bulan pacaran. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...