Kamis, 28 Desember 2017

6 Pasang Seleb Indonesia ini Bersahabat karena Syuting Bareng. #FriendshipGoals Banget!

Agoda Chantik - Sering bersama di lokasi syuting membuat seleb Indonesia ini dekat dan akhirnya bersahabat bahkan hingga saat ini.

Berikut 6 pasangan seleb Indonesia yang bersahabat karena terlibat syuting bersama:

1. Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari
Film Habibi – Ainun yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari membuat kedua seleb ini menjadi bersahabat.

Keduanya bersahabat sejak pra produksi film Habibi dan Ainun dan sudah bertahan hingga saat ini.

2. Aliando dan Teuku Rasya
Meskipun keduanya sama-sama digosipkan pernah dekat dengan Prilly Latuconsina, namun dua cowok ini ternyata bersahabat dekat. Persahabatan keduanya dimulai sejak acara ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Bukan cuma itu, mereka juga bergabung di The Freaks bareng Nikita Willy dan Calvin Jeremy.

3. Vicky Nitinegoro dan Hamish Daud
Masih ingat dengan penampilan keduanya di acara My Trip My Adventure di salah satu televisi swasta? Semenjak saat itu, keduanya menjadi bersahabat dekat.

4. Nia Ramadhani dan Marshanda
Nia Ramadhani dan Marshanda mulai bersahabat sejak tahun 2000 ketika keduanya membintangi sinetron Bidadari. Sudah 17 tahun berlalu, namun persahabatan keduanya tetap awet hingga saat ini.

5. Jessica Mila dan Joan Michelle
Dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Jessica Mila dan Joan Michelle menjadi sahabat dekat. Persahabatan mereka sudah berjalan 3 tahun dan #FriendshipGoals banget!

6. Nimaz Dewantary dan Rachel Amanda
Sinetron Candy di tahun 2007, membuat Rachel Amanda dan Nimaz Dewantary menjadi sahabat dekat. 10 tahun berlalu, Rachel dan Nimaz masih bersahabat hingga kini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...