Sabtu, 16 Desember 2017

Kisah Nyata 4 Saudara Kembar yang Melakukan Pembunuhan Ini Bakal Bikin Kita Merinding

Agoda Chantik- Melahirkan anak kembar merupakan sesuatu yang masih jarang terjadi, sehingga dianggap sebagai sesuatu berkah. Tapi gimana kalau saudara kembar melakukan tindak kriminal bersama? Ngeri banget kan?

Ini dia kisah nyata 4 saudara kembar yang melakukan pembunuhan yang bakal bikin kita merinding!!

1. Jasmiyah dan Tasmiyah Whitehead

Pada tahun 2014 lalu Jasmiyah dan Tasmiyah membunuh ibu mereka dengan cara menusuknya berulang-ulang di bagian dada, punggung dan leher.
Awalnya polisi tidak mengira bahwa dua saudara kembar inilah yang membunuh ibu mereka.
Namun polisi mulai curiga saat melihat Jasmiyah dan Tasmiyah menggunakan sarung tangan untuk menutupi darah dan bekas luka. Mereka pun dikenakan hukuman 30 tahun penjara.

2. Deo dan Charles Tamale

Deo dan Charles berusaha mencuri handphone empat orang disebuah pesta pada desember 2015. Salah satu dari korban berusaha melawan, Deo dan Charles pun menusuknya lebih dari 12 kali di dada, punggung, dan kakinya.
Korban meninggal di ambulan dalam perjalanan ke Rumah Sakit. Keduanya mendapatkan hukuman penjara selama 22 tahun.

3. Keishon dan Kenyata Blake
Desember 2015, Keishon dan Kenyata Blake membunuh seorang membunuh seorang wanita berusia 62 tahun yang sedang pulang menuju rumahnya sehabis berbelanja untuk membuat makan malam natal.

Dia dibunuh dengan cara ditusuk, kemudian saudara kembar ini mencuri dompetnya. Keishon dan Kenyata beberapa kali pernah terlibat kasis kriminal seperti pencurian dan pelecehan.

4. Pete dan Pat Bondurat

Pete dan Pat membunuh banyak orang selama tahun 1980-an. Pada 1986, mereka menculik, menyiksa, memperkosa dan membunuh seorang cewek berumur 24 tahun.
Tubuh korban dibakar dan dibuang ke sungai. Pat juga membunuh teman kerjanya dengan bantuan Pete untuk memutilasinya. Saat Polisi melakukan Investigasi, terdapat tulang-tulang manusia di rumah mereka.
Saudara kembar ini dihukum penjara di Tennesse's Riverbend Maximum Security Prison. Kisah mereka juga pernah diangkat menjadi acara Tv berjudul Evil Twins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...