Jumat, 01 Desember 2017

Camoi Aek Biru, Danau Eksotis di Bangka Bak Langit yang Jatuh ke Bumi

Agoda Chantik - Meledaknya film Laskar Pelangi di tahun 2008 membuat Belitung dibanjiri oleh wisatawan. Selain pantai eksotisnya, tidak sedikit yang jatuh cinta dengan Danau Kaolin. Objek wisata yang dulunya merupakan bekas tambang. Tak hanya di Belitung, keindahan bak langit yang jatuh ke bumi tersebut juga dapat ditemui di Bangka. Penasaran dengan pesonanya kan? Simak yuk!

Si Cantik Bernama Camoi Aek Biru
Namanya Camoi Aek Biru atau juga dikenal dengan Danau Biru. Letaknya berada di Desa Air Bara, Koba. Seperti Kaolin, objek wisata satu ini memiliki air berwarna biru langit. Ketika cuaca tengah cerah, keindahannya makin menakjubkan. Baik langit atau pun air danau seakan bersatu dan tak bisa dibedakan.

Bekas Tambang yang Hits di Sosial Media
Bangka dan Belitung merupakan salah satu kawasan yang menjadi penghasil timah terbesar di Indonesia. Tak heran jika banyak sekali area bekas tambang yang kini terbengkalai. Salah satunya Danau Biru yang kini menjelma menjadi permata cantik di tengah Pulau Bangka. Selain menawarkan air berwarna biru, kamu wajib melihat kokohnya batuan kapur yang eksotis.

Tempat Asyik untuk Bersantai Hingga Senja
Meski cukup populer di sosial media, bukan berarti objek wisata di Bangka ini sudah dilengkapi berbagai fasilitas. Hingga artikel ini ditulis, belum ada sarana untuk menunjang aktivitas liburan di sini. Begitu pula dengan wahana yang ditawarkan. Namun, hanya duduk di batuan kapur saja kamu bakalan betah lama-lama liburan di sini.

Akses Lokasi yang Bikin Adrenalin Terpacu
Untuk sampai di danau ini cukuplah mudah. Dari Bandara, kamu hanya membutuhkan waktu satu jam perjalanan dengan kendaraan roda empat. Memang di beberapa titik terdapat jalanan terjal, namun kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan air biru berkilau ini. Apalagi, lokasinya juga dekat dengan pemukiman warga.

Bagaimana, liburan ke Bangka tak hanya berkunjung ke pantai-pantai eksotisnya saja kan? Danau biru atau Camoi Aek Biru juga bisa menjadi rekomendasi. Jangan lupa pula mencicipi jajanan khas kota ini seperti Es Ayong.

2 komentar:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    BalasHapus
  2. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...