Jumat, 15 Desember 2017

7 Kesan Seleb Korea yang Pernah Berkunjung ke Indonesia

Agoda Chantik - Enggak heran, jika beberapa seleb kpop ini sengaja datang ke Indonesia untuk berlibur atau mengerjakan project dengan latar belakang keindahan Indonesia.

Termasuk seleb Korea, yang mengaku terkesan banget setelah berkunjung ke Indonesia. Berikut 7 kesan seleb Korea yang pernah berkunjung ke Indonesia:

1. Hyoyeon ‘SNSD’
Berlibur ke bali pada 2016 lalu, member SNSD ini mengatakan bahwa ia sangat merindukan Indonesia. Bukan hanya itu, ia juga mengatakan bahwa cuaca di Indonesia sangat bagus.


2. Hong Jong Hyun dan Yura ‘Girls Day’
Jong Hyun dan Yura mengunjungi Bali dalam rangka bulan madu di variety show ‘We Got Married’. Keduanya sangat antusias menginjakkan kaki di Bali. Bukan cuma itu, mereka juga terpesona dengan tempat di Pulau Bali yang asri.

3. Lee Kwang Soo dan Jeon So Min

Lee Kwang Soo dan Jeon So Min mendapatkan hukuman dari Running Man dan harus mengunjungi kursi gantung di Pantai Timang, Yogyakarta.

Meskipun dalam cuplikan video ia terlihat sangat ketakutan, namun Lee Kwang Soo tampak menikmati pemandangan di Pantai Timang dan mengatakan makanan di Indonesia enak.

4. Eunjung and Jangwoo
Keduanya terlihat mengunjungi bukit Nipah di Lombok. Mereka menggunakan pakaian adat Lombok dan mereka terus menerus berteriak karena terlalu antusias.

5. Seungri ‘Bigbang’
Member Bigbang ini pernah mengunjungi Pantai Padang Padang untuk surfing. Ia juga mengatakan bahwa ia terpesona dengan keindahan alam di Indonesia.

6. Lee Dong Wook
Dilansir dari kpopstarz.com, pemeran grim reaper dalam drama Korea Goblin ini mengungkapkan bahwa ia sangat terkesan dengan Kota Jakarta.

Lee Dong Wook datang ke Jakarta pada bulan Mei lalu dalam rangka meet and greet ‘For my Dear’ dan sempat jalan-jalan di kawasan Kota Tua.

7. Cast Law Of The Jungle
Lee Byung Kyu, Kim Se Jung ‘Gugudan’, Sungjae dan Sung Jae ‘BTOB serta Jo Se Ho pernah mengunjungi Indonesia untuk acara Law of The Jungle.

Dilansir dari allkpop, mereka mengatakan sangat lelah ketika syuting di Indonesia khususnya di Sulawesi kerena alamnya yang masih asri. Namun, pengalaman ini tidak akan mereka lupakan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...