Kamis, 14 Desember 2017

5 Cerita Hantu Paling Menyeramkan di Universitas di Jakarta

Agoda Chantik - Cerita Hantu di sekolah?
Hmm. Di beberapa universitas di sekolah ada beberapa cerita hantu yang menyeramkan banget dan sudah jadi rahasia umum di kampus-kampus ini.
Buat kita yang sebentar lagi kuliah , mungkin penasaran dengan cerita mengerikan ini. Hitung-Hitung jaga jaga ya h.. Ini dia cerita hantu paling menyeramkan di Universitas di Jakarta.
1. Cewek Gantung Diri di Universitas Indonesia
UI punya banyak cerita hantu yang mengerikan. Salah satunya Hantu Gantung Diri di gedung Rektorat. 
Ada cerita dari mahasiswa yang sering melihat cewek berjalan di sekitar Rektorat di malam hari dengan kepala terkulai, wajah pucat, mata melotot, bibir kebiruan dan lidah terjulur seperti orang yang gantung diri.

2. Hantu mahasiswa di Universitas Trisakti
Universitas Trisakti jadi salah satu lokasi terjadi nya kerusuhan di tahun 1998. dan begitu banyak korban meninggal akibat kerusuhan tersebut.
Salah seorang satpam pernah bercerita kalau dia pernah melihat seorang mahasiswa duduk diam didalam kelas. Ketika dilihat lebih jelas, sosok tersebut mirip dengan mahasiswa yang tewas di demonstrasi tahun 1998. Hii....

3. Hantu tanpa kaki di Universitas Indonesia
Perpustakaan pusat UI yang lama juga punya cerita seram lo.. 
Ada seorang mahasiswa yang sedang serius belajar. Ketika dia mengambil pulpen yang jatuh. dia melihat temannya tidak ada kakinya. Dia pun sadar kalau itu bukan temannya karena temannya tidak datang ke perpusatakaan.
Untuk memastikan , dia menoleh kembali dan kali ini dia tidak menemukan siapa-siapa.

4. Ibu-Ibu di Fakultas Hukum UI
Fakultas Hukum UI juga punya cerita seram.
Ceritanya tentang seorang mahasiswa yang baru pulang menjelang magrib. Didepan Kampus, dia melihat Ibu-ibu memakai kebaya menegur nya untuk bertanya jalan.
Dia pun menunjukkan arah jalan. Ketika pergi, dia ingat ketinggalan buku dan berbalik ke ruang belajar. 
Ketika mampir di toilet, dia mendengar ibu-ibu tadi memanggilnya. Setelah dilihat, dia mendapati kepala si ibu tergeletak di lantai.
Dia pun pingsan dan di temukan oleh satpam kampus besoknya. Kabarnya ibu itu korban pembunuhan yang jasad nya dibuang di sekitar UI

5.Hantu cewek rambut panjang di Universitas Tarumanegara
Disini cerita yang beredar tentang serang hantu cewek di dalam Lift.
Cewek ini berambut panjang dan ada banyak versi terkait cewek ini.
Versi pertama, dia akan meminjam sisir kepada kita. Kalau kita pinjamkan, dia akan mencopot kepalanya lalu menyisir rambutnya
Versi lain menyebutkan kalau dia hanya akan muncul saat hujan saja. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...