Senin, 16 Oktober 2017

Viral, Suami Selingkuh, Ibu ini Order Driver Gojek Sebagai Mata-mata

Agen Bandar Poker - Kehadiran transportasi online hari ini, memudahkan sejuta umat untuk mengakses berbagai hal.

Semacam ketika kita menginginkan makanan tertentu saat lapar meradang di tengah malam.
Atau saat kita tidak ingin didera hujan dan panas saat berpergian. Bahkan berbagai aktivitas layanan jasa kini ada dalam menu pilihan di transportasi online seperti Gojek.

Pijat, angkutan pindahan dan antar barang semuanya tersedia.

Entah fitur baru apalagi yang akan disediakan Gojek untuk membantu kita menjangkau kegiatan tertentu.
Lantas, bagimana dengan aktivitas yang satu ini?

Memata-matai misalnya.

Meski tentu saja kegiatan memata-matai yang berasal dari cerita lucu seorang driver ini bukan fitur resmi dari Gojek.

Namun kejadian nyata ini sukses menarik banyak perhatian netizen.

Akun twitter @driverGojekPro mengunggah capture curhatan dari sang driver saat melayani orderan seorang istri yang meminta driver untuk memata-matai suaminya.

Begini kisah lengkapnya :

Kejadiannya semalem, jam 23 kurang niat mau balik dapet GR 0.1 km. Pikiran mah opik pas di telepon nyambung.

Ibu-ibu minta tolong cek di Alfa H, Nawi ada mobil putih nopol B 22** S** gak? Gw jawab ada’

CS : mas saya minta tolong di pantau kalau memungkinkan di fotoin nanti kirim ke WA saya.

Gw: OK bu

Gak lama datang taksi nuruni cewek, disambut sama cowok mobil putih, cipika cipiki.
Masuk mobil 5 menitan jalan. Gw fotoin dari seberang jalan.

CS : Bagaimana mas

Gw : Sudah saya fotoin, ada cewek yang turun dari taksi masuk ikut ke mobil sekarang mereka jalan ke arah blok M

Cs: Ok mas, saya minta tolong diikuti semampunya, nanti saya kasih mas lebih via transfer.

Gw: Oke bu, tapi orderannya harus saya selesaikan dulu karena tadi ibu order hanya jarak 0,1 km. ibu save nomor saya nanti bisa komunikasi langsung. Sekarang saya masih terus buntuti mobil tersebut.

Gue mikir keras, nih mah pasti perselingkuhan.

Dari H Nawi gue ikutin masuk Dharmawangsa, wijaya, tendean naik fly over transTV, masuk bidakara terus ke arah patra. Dan berakhir di Pal* Hot***.

Cs. mas masih ikutin suami saya?

Gw: Dhegg.. Bener sah selingkuh. Masih bu, di Pal*…

Cs: Hot*** itu deket kantor saya, ngapain mereka mas?

Gw: Suami ibu masuk berdua, proses check inn, wanitanya nunggu di sambil duduk. Maaf saya nggak bisa fotoin disini karena banyak security nanti malah dicurigain. saya cuma bisa ambil gambar mobil krn parkirnya diluar dkt tempat saya mantau

Cs: Mas coba cek WA sama tidak perempuan yang saya kirim gambarnya dengan yang tadi mas liat sama suami saya

Gw: Cek WA, dheg… iya bu 100% sama.

Obrolan berlanjut via WA dan tlp, sepanjang jalan sampai di rumah msh dengerin curhatannya.

Tadi cek atm ada transferan masuk, alhamdulillah rezeki datang melalui cara yg gak pernah kita tau #BornToRide.

 Berbagai komentar netizen pun membanjiri postingan ini:

@AGAnostic gokil, kocak banget on cerita Go Spy nya. Hahahaha. Jadi penasaran sama itu laki bini, setelah kejadian spionase. Hahahaha

@fauzulhamdy645  dulu tmen ane masih di ojol sebelah juga begtu,bisa aja ema2

@Ybc00L Gw jg pernah kya gini tp buat yg credit boil ga bayar beda dikit risk nya hihi

@ong_swag Boleh juga nih , bilang aje ama PT GOJEK Indonesia bikin layanan GO SPY, asli gw layanin ampe danta. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...