Minggu, 29 Oktober 2017

Kejam, Seorang Wanita Diperkosa Polisi New York dengan Borgol

Agen Bandar Poker - Wanita berusia 18 tahun telah mengalami hal yang miris.
Dia diperkosa secara sadis oleh Polisi New York.

Parahnya hal itu dilakukan bahkan saat dia ditahan dengan borgol.

Dua petugas kepolisian kota New York telah dituntut untuk kasus pemerkosaan seorang gadis berusia 18 tahun saat dia ditahan dan borgol.
Dikuti agodapokercantik dari Mirror.co.uk, polisi Eddie Martins dan Richard Hall ditahan karena diklaim telah memperkosa seorang gadis berumur 18 tahun.
Pasangan tersebut menangkap Ms. Chambers karena merokok ganja di tempat parkir sebuah restoran Chipotle di Coney Island.

Salah satu petugas dituduh memperkosanya, sementara keduanya memaksanya melakukan tindakan seks.
Polisi tidak menyangkal bahwa insiden tersebut terjadi, namun mengklaim bahwa pertemuan tersebut 'konsensual'.

Polisi tersebut mengatakan bahwa itu merupakan sebuah konsensual, dimana hal itu merupakan persetujuan atau kesepakatan, bukan pemaksaan.

Minggu ini mereka menulis kepada jaksa yang mendesak mereka untuk tidak menuntut mereka dan berusaha untuk mendiskreditkan Ms. Chambers.
Surat tersebut menyebutkan bahwa korban telah berbagi postingan "provokatif" di media sosial sejak tuduhan tersebut terungkap.
Dikutip dari Twitter Ms. Chambers, dia menuliskan, "Tentu saja, hanya polisi yang bisa percaya bahwa seorang remaja yang diborgol ditangkap karena kepemilikan obat-obatan."

Pengacaranya Michael David mengatakan kepada New York Post, "'Dia hanya ingin semua orang tahu bahwa ini adalah kebohongan mutlak bahwa ini adalah sebuah konsensual.

"Dia diperkosa dengan kejam, diperkosa secara brutal dengan borgol, itu benar."
Polisi, Martins dan Hall, diperkirakan akan hadir di pengadilan minggu depan. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...