Jumat, 06 Oktober 2017

Secantik Apapun, Jangan Minta Cewek Seperti Ini Jadi Pacarmu


Agen Bandar Poker - Jika kamu memandang seorang cewek dari fisiknya tanpa tahu bagaimana orangnya, kamu mungkin bakal senang di awal. Tapi kemungkinan besar kamu akan menderita di akhir. Cantik bukan jaminan bisa membuatmu bahagia. Jadi, lebih baik kamu pertimbangkan untuk meminta cewek seperti ini jadi pacarmu.

Jika kamu memilih untuk menjadikannya pacarmu saat kamu tahu dia punya semua hal di bawah ini, maka kamu sama saja sedang menggali kuburanmu sendiri.

1. Si manja.
Dia yang tidak bisa menjaga dirinya sendiri dan kuat saat kamu tidak sedang di sampingnya. Dia yang hobinya merajuk dan merengek tiap kali kamu tidak melakukan apa yang dia mau dan dia yang selalu bertindak seperti anak kecil yang harus dijaga 24 jam oleh kamu sang ayah. Cewek seperti ini jangan sampai kamu minta untuk jadi pacarmu.

2. Si penuntut.
Dia yang memintamu ini dan itu. Dia yang menyuruhmu kesana dan kesini tanpa memedulikan jerih lelahmu. Dia yang hobinya marah saat sudah menuntutmu banyak hal tapi tidak berhasil kamu lakukan, dia adalah tipe cewek yang tidak baik untukmu saat ini dan nanti. Sebisa mungkin kamu menjauhinya mulai sekarang. Belum jadi pacar saja sudah menuntut, sudah jadi pacar kamu akan dijadikan pembantu.

3. Si penggoda.
Dia yang tidak tahu batasan dalam berteman. Yang masih saja melirik cowok lain saat jelas-jelas ada kamu yang menunggunya. Tipe cewek ini adalah tipe cewek tidak setia. Dia akan meninggalkanmu suatu saat nanti saat dia menemukan orang yang lebih baik.

4. Si perusak.
Dia yang tidak mengingatkanmu saat kamu salah, dia yang tidak menegurmu untuk lebih bertanggung jawab dan dia yang malah membuatmu menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Perlu kamu ketahui, sebaik apapun kamu, kalau kamu punya cewek yang buruk, maka kamu akan jadi buruk juga.

5. Si matre.
Dia yang memintamu membelikan ini dan itu. Dia yang marah saat kamu tidak membelikannya sesuai yang dia mau dan dia yang menuntutmu untuk membelikannya segala macam hal. Semua cewek memang matre, tapi cewek baik tahu batasan sampai dimana dia menggunakan ke-matre-annya. Kamu harus pintar-pintar, kalau dia tidak tahu batasan, maka dia tidak pantas denganmu.


Cewek seperti ini tidak pantas jadi orang terpenting dalam hidupmu. Dia hanya mencintai dirinya sendiri dan tidak akan mencintaimu walau kamu pacarnya. Jadi, dibanding dengan fokus pada fisik, fokus juga pada kepribadian yang baik agar kamu bisa bahagia lahir batin.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...