Rabu, 25 Oktober 2017

Berapa Kali Pria Pikirkan Seks dalam Sehari?

Agen Bandar Poker - Berdasarkan penelitian terbaru dari badan survei WWW.ONEOLL.COM menghasilkan fakta mengejutkan. Ternyata, kebanyakan pria memikirkan seks 13 kali sehari ( total 4745 kali selama setahun ).

Jadi bisa di bilang pria memikirkan seks hampir 5.000 kali selama setahun.

Bahkan hasil survei yang melibatkan 3.000 responden ini menyatakan, hal pertama kali yang muncul di benak pria ketika bangun tidur adalah Seks. Maka dari itu , jika suami memandang anda penuh gairah di pagi hari, anda sudah bisa menebak apa yang ada dipikiran nya.

Juru bicara dari salah satu badan online ini menyatakan : " Sebenarnya, bukan hal langka lagi , pria di anggap sering memikirkan tentang seks. Tapi fakta ini terbilang cukup mengejutkan."

Tampak nya kesimpulan dari hasil survei mengungkapkan, bagian terbesar dari otak pria adalah dorongan Seks. Entah itu pria dalam kondisi buruk atau sedang mengalami stress..

Sebagai perbandingan, wanita memikirkan Seks hanya 5 kali sehari ( total 1.825 kali selama setahun).
Namun dalam hal beraktivitas bercinta , pria rata-rata melakukan nya 2 kali seminggu atau 104 kali selama setahun. Dan hampir tiga perempat responden mengaku tidak masalah dengan frekuensi ini, Selain itu, hasil survei juga mengungkapkan, bahwa 43 persen pria mengaku lebih sering punya inisiatif untuk mengajak bercinta.

Peneliti pun menyimpulkan, satu dari tiga pria merasa makan malam romantis dan pijat sensual bisa meningkatkan gairah bercinta. Sedangkan bagi wanita, memasang musi
k romantis dan memasakkan makanan favorit pasangan bisa sebagai sinyal ajakan bercinta (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...