Rabu, 21 November 2018

BANDARQ TERBAIK Bikin Sedih, 10 Postingan Gading-Gisel Sebelum Dikabarkan Bercerai

Bikin Sedih, 10 Postingan Gading-Gisel Sebelum Dikabarkan Bercerai

Bikin Sedih, 10 Postingan Gading-Gisel Sebelum Dikabarkan Bercerai

Menikah pada 13 September 2013, pasangan artis Gading Marten dan Gisella dianggap masyarakat sebagai pasangan yang sangat romantis, adem ayem dan bahagia. Gading dan Gisella yang sangat serasi kerap mengunggah kebersamaan mereka di sosial media dan mendapat banyak pujian dari netizen. 

Kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran putrinya Gempita yang sangat menggemaskan. Namun tanpa disangka-sangka bagai petir di siang bolong, hari ini tersebar kabar bahwa Gisel mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal tersebut semakin meyakinkan ketika akun gosip @lambe_turah mengunggah beberapa bukti perceraian Gading dan Gisel. 

Jarang diterpa gosip, ini dia 10 postingan romantis Gading dan Gisel sebelum dikabarkan bercerai.

Kebersamaan keluarga kecil ini membuat banyak pihak tidak menyangka akan kabar yang berhembus. Gading dan Gisel pun belum memberikan keterangan apa pun perihal kabar perceraian ini. Melalui akun Instagramnya, Gading justru pergi ke luar negeri. Kita doakan saja ya yang terbaik bagi mereka... (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...