Selasa, 28 November 2017

Seorang Wanita Dibunuh dan Dimutilasi dengan Sadis Setelah Bercinta dengan Orang Asing!

Agoda Chantik - Bagi Charles Hyder, 8 Juni 2014 akan menjadi tanggal yang akan selalu menghantuinya. Itulah saat dia menerima telepon dari mantan istrinya, Lisa Hyder.

Lisa (37), sedang menyelesaikan peralihannya ke toko minuman keras tempat ia bekerja, yang terletak di Manchester, Tennessee. Dia bertanya kepada Charles apakah dia bisa menjemputnya.
Charles memberitahunya bahwa dia agak jauh dan meminta dia menunggunya.

Ketika dia dalam perjalanan untuk menjemput Lisa, dia memanggilnya untuk memberi tahu dia bahwa dia sedang dalam perjalanan. Namun Lisa tidak pernah menjawab teleponnya.Dengan berpikir bahwa dia sudah kembali, dia pulang ke rumah dan melakukan panggilan telepon lagi.
Tetap saja, dia tidak menjawab panggilan teleponnya.

Gregory Scott Hale (37), tinggal bersama orang tuanya, yang rumahnya berada di Pete Sain Road, di Summitville, pedesaan Tennessee.
Para tetangga cukup tahu Hale adalah seseorang yang membuat mereka merasa tidak nyaman.

Hale telah pindah kembali dengan orang tua saat dia kehilangan pekerjaannya di pabrik pengolahan daging. Dia dipecat karena mengambil darah, tulang, dan mata hewan yang disembelih di rumah bersamanya. Mengambil bagian rumah pengolahan daging hanyalah salah satu kebiasaan aneh yang ditunjukkan Hale.
Dia mengidolakan pembunuh berantai Richard Ramirez, dikenal sebagai Night Stalker.
Pada musim panas 1989, Ramirez melakukan pembunuhan dan pemerkosaan di Southern California.
Dia dihukum karena 13 pembunuhan, 5 percobaan pembunuhan, 11 penganiayaan seksual, dan 14 perampokan.

Hale bercita-cita menjadi seperti Ramirez dan secara obsesif membaca "manifesto" Ramirez.

Ketika Ramirez meninggal awal tahun itu, Hale menulis di Facebook, "R.I.P. Night Stalker ... .Aku bisa bertemu kamu ... "

Dia sering membuat blog dan memasang gambar di Facebook untuk berbagi obsesinya dengan ibadah iblis, senjata, kanibalisme, dan Ramirez. Hale juga memajang foto dirinya yang berpakaian hitam, dipersenjatai pisau besar dan senjata lainnya.
Ia juga memasang gambar ular berbisa berbisa dan kelompok heavy metal Slayer.

Dia juga memposting komentar berikut, "Saya memeluk orang-orang yang saya benci, jadi saya tahu seberapa besar menggali lubang di halaman belakang saya."

"Jika seseorang menjadi kanibal dan makan vegetarian, apakah selera vegetarian itu seperti daging kedelai palsu?"

Hale berkendara melewati Manchester pada bulan Juni 2014 saat dia mampir ke toko minuman keras untuk minum bir. Saat meninggalkan toko, ia melihat seorang wanita menarik menunggu di tikungan.

Wanita itu adalah Lisa Hyder, yang baru saja mulai bekerja. Hyder baru saja berpisah dari suaminya.

Ketika mereka bersama, mereka tinggal di pinggiran kota Chattanooga, bersama enam anak mereka.
Mereka berpisah karena kecanduan alkoholnya. Penolakannya untuk mendapatkan pertolongan akhirnya menciptakan titik awal kerumitan dalam pernikahan mereka. Dia juga memiliki masalah lain,yaitu dia menderita kanker ovarium.

Hyder menginap bersama teman-temannya di Manchester dan sedang menunggu mantan suaminya untuk menjemputnya. lalu Hale menawarkan diri untuk membawanya pulang.

Awalnya dia ragu, tapi lisa sudah mulai lelah .Saat mereka menyetir, Lisa melihat bahwa dia tidak mengikuti petunjuk yang dia berikan kepadanya. Hale mengatakan kepadanya bahwa dia perlu berhenti di rumahnya. Ketika mereka sampai di rumahnya, dia mengundangnya masuk.
Dia ragu-ragu sampai Hale menyebutkan bahwa mereka bisa minum beberapa gelas sebelum berangkat lagi untuk membawanya pulang.

Lisa setuju, Dia merasa dia tidak memiliki kekuatan untuk mengatasi semua stres yang dia alami dalam hidupnya dan ingin minum. Hale membawa nya ke perapian dan duduk di sampingnya. Dia menuangkan minuman untuknya, dan mereka mulai membicarakan hidup masing-masing.

Efek saling berbagi cerita, api, dan alkohol berkumpul untuk membuat lisa merasa nyaman dengan Hale. Hale bisa mendeteksi ini dan mendekatinya.

Mereka memiliki ciuman yang panjang, dan Hale menyarankan agar mereka tidur. Setelah berhubungan seks, mereka berbaring di tempat tidur. Saat Lisa tertidur, Hale turun dari tempat tidur, pergi ke lemarinya, dan mengambil parangnya.

Sambil berdiri di atas tubuhnya yang sedang tidur, Hale mengayunkan parang itu dengan gerakan keras ke bawah yang menyebabkan mata pisau tajam melewati tubuhnya.
Lisa menjerit kesakitan saat dia mengayunkannya lagi dan lagi.

Melihat hasil tindakannya yang mengerikan, Hale merasakan kenikmatan yang luar biasa.Dia telah menyelesaikan jenis aksinya yang menjadi seperti pahlawannya, Ramirez.

Seprai dilapisi darah saat mengalir dari luka yang dalam. Dinding kamar tidur dan karpetnya berlumuran merah.

Hale melepaskan tubuh dan memenggal tubuh Hyder. Dia meletakkan kepalanya dan tangannya dalam satu ember, dan kakinya di atas yang lain. Sambil tersenyum dengan bangga, ia mengambil daging dari bagian tubuh dan mulai memakannya. Dia bahkan menggunakan teleponnya untuk memfoto ember berisi potongan tubuh Lisa.

Dia memutuskan untuk mengubur sisa tubuhnya di halaman belakang orang tuanya, yang memiliki lubang bakar. Itu adalah tempat yang tepat untuk menguburkan tubuh.

Meskipun Hale ingin menjadi seperti Ramirez, dia tidak berpengalaman melakukan kejahatan. 

Dia membuat kesalahan yang luar biasa. Hale pergi ke salah satu tetangganya dan bertanya apakah dia bisa meminjam penggali mekaniknya. Kesalahan yang dia buat adalah komentar yang dia berikan pada tetangga.

Dia mengatakan kepada tetangganya bahwa dia membutuhkan penggali untuk mengubur mayat.

Tetangganya langsung memanggil polisi, dan tiba di rumah Hale lalu menangkapnya.

Mereka menemukan tubuh Hyder di ember di lubang. Hale tidak punya pilihan kecuali mengakui kejahatannya. Dia didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dan penyalahgunaan mayat.

Sementara banyak yang mengira Hale aneh, tidak ada yang bisa membayangkan bahwa dia akan melakukan kejahatan keji itu. Sebagian tetangga mengatakan, "Saya tidak tahu bahwa harus berpikir bahwa anak yang saya kenal selama 28 tahun ini bisa melakukan sesuatu yang mengerikan ini."

Hale berada di pengadilan pada tanggal 23 Juni dan mengaku bersalah atas pembunuhan tingkat pertama. Akhirnya, dia dipindahkan dari penjara country ke penjara negara bagian Tennessee.

Seorang psikiater yang akrab dengan kasus ini menekankan pentingnya menangkap Hale. Dia menyatakan bahwa Hale pada tahap awal belajar bagaimana membunuh.
Jika dia tidak tertangkap, kemungkinan besar dia akan membunuh lebih banyak orang.
Psikiater tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa Hale kemungkinan besar berlatih dalam pikirannya bagaimana membunuh wanita dengan menguntit mereka dan membayangkan bagaimana memperkosa, membunuh, atau menangkap mereka. (*)

2 komentar:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    BalasHapus
  2. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...