Rabu, 20 September 2017

Momo Geisha Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Tiba di Rumah Duka




Agen Bandar Poker -  Vokalis grup band Geisha, Narova Morina Sinaga alias Momo Geisha, tak kuasa menahan tangis saat tiba di rumah duka, Jalan Kurnia, Labuh Baru Timur, Pekanbaru, Rabu, 20 September 2017. Momo berada di Singapura saat sang ayah, Jabonar Sinaga, 69 tahun, meninggal akibat serangan jantung. 

Air mata Momo Geisha tumpah begitu turun dari mobil yang ditumpanginya di depan rumah duka. Dia didampingi suaminya, Nicola Reza Samudra. Kedatangan keduanya disambut isak tangis keluarga. Di hadapan jenazah ayahnya, Momo menangis.

Jabonar Sinaga meninggal di rumahnya, di Rengat, Indragiri Hulu, Riau, Selasa malam, 19 September 2017, sekitar pukul 21.00. Menurut hasil visum dokter, almarhum meninggal karena serangan jantung. "Dokter bilang serangan jantung," kata kakak kandung Momo, Fopin Sinaga.

Almarhum ditemukan meninggal di dalam kamar saat tertidur. Keluarga bersama dengan kepolisian terpaksa membuka paksa kamarnya yang saat itu terkunci dari dalam. Jenazah kemudian dibawa ke rumah keluarganya di Jalan Kurnia, Labuh Baru Timur, Pekanbaru.



Jabonar merupakan wartawan senior di Provinsi Riau. Saat ini menjabat sebagai kepala perwakilan koran harian Riau Pos di Rengat, Indragiri Hulu, Riau. Ia juga pernah menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Indragiri Hulu.

Jabonar meninggalkan seorang istri, Tinur Nainggolan, dan lima orang anak. Momo merupakan anak bungsu dan satu-satunya anak perempuan.

Momo Geisha adalah vokalis band Geisha yang berasal dari Pekanbaru. Salah satu lagunya yang tak asing di telinga pencinta musik Tanah Air berjudul Jika Cinta Dia. Rencananya jenazah akan dimakamkan di permakaman Jalan Uka, Garuda Sakti, Pekanbaru, setelah dilakukan prosesi adat Batak, pada Jumat, 22 September 2017.

2 komentar:

  1. Cumapoker kini hadir untuk para pecinta poker online, Yang biasa di mainkan di facebook seperti permainan texas holdem poker, Kini Cumapoker mengerti akan keinginan para pecinta poker online,
    Maka itu kami hadir dengan meluncurkan sebuah website poker yang dapat di mainkan dengan menggunakan uang asli.

    Di CumaPoker kami juga menyediakan 7 permainan yang dapat dimainkan dengan 1 ID :

    - Poker
    - Bandar poker
    - Capsa susun
    - Domino 99
    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong (new game)

    Untuk Info Contact Dan Customer Service Kami, Anda Bisa Menghubungi Kami Di :
    WEBSITE : www.cumapoker.net
    PIN BBM : KEZIA - (2BE3DCA9)
    SKYPE : Cumapoker
    Facebook : cumapoker288@gmail.com
    Twitter : cumapoker88online@gmail.com

    BalasHapus
  2. D A D U P O K E R

    Situs Judi Online BandarQ 7 Games 1 ID
    Minimal Deposit hanya 20 ribu ^^
    Menangkan Jakcpot JUTAAN RUPIAH Hanya bersama kami .

    Hot Promo Dadupoker diTahun 2018 :
    (*) Bonus Referral 20%
    (*) Bonus TurnOver Hingga 0,5%
    (*) JACKPOT JUTAAN RUPIAH !!!

    Link Resmi : www .dadupoker. poker
    Pin Blackberry : 2BE2B4B7
    Fanpage Facebook : Dadudomino99
    Info Lebih Lanjut >>> Live Chat & BBM : 2BE2B4B7 ( 24jam Online ) .

    BalasHapus

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...