Kamis, 14 Juni 2018

Benarkah Pangeran Harry Mencintai Meghan Markle? Ini Kata Pakar Terkait Bahasa Tubuh Adik Prince William

Benarkah Pangeran Harry Mencintai Meghan Markle? Ini Kata Pakar Terkait Bahasa Tubuh Adik Prince William

Benarkah Pangeran Harry Mencintai Meghan Markle? Ini Kata Pakar Terkait Bahasa Tubuh Adik Prince William


BANDAR POKER - Pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle menjadi salah satu perhelatan akbar yang paling dinantikan seluruh penduduk dunia.

Perhelatan termegah yang sudah digadang-gadang sejak tahun lalu ini pun akhirnya terlaksana pada 19 Mei 2018 kemarin.

Sejak kabar pernikahan itu berhembus tahun lalu, pasangan ini pun tak pernah lepas dari sorotan media.

Perbedaan latar belakang keduanya ini seolah menjadi bukti bahwa cinta yang penuh misteri itu bisa datang kepada siapa saja, kapan saja dan tanpa melihat status dan asal usul seseorang.

Kemudian, sebuah pertanyaan muncul terkait perasaan sesungguhnya kedua pasangan ini.

Benarkah Pangeran Harry mencintai Meghan Markle?

Seorang pakar komunikasi , Robin Kermode mencoba menggambarkan bahasa tubuh Sang Pangeran saat pernikahan itu berlangsung. Robin juga memuji Duchess of Sussex yang baru itu karena terlihat sangat tenang sepanjang acara berlangsung.

Seperti yang kita tahu, bahasa tubuh seseorang tidak akan pernah bisa berbohong.

Kepada Daily Mail, Robin secara eksklusif memaparkan beberapa definisi dari bahasa tubuh Pangeran Harry saat duduk di pelaminan.

1.  Ibu jari sang Pangeran yang tampak mengusap tangan Meghan Markle
Prince Harry terlihat mengusap tangan Meghan Markle dengan ibu jarinya
Pria yang gugup itu terlihat menggosok tangan kanan Meghan dengan ibu jarinya saat mereka duduk berdua selama kebaktian di St. George's Chapel.

Robin mengungkapkan jika itu merupakan salah satu tanda kecemasan.

"Harry menggunakan tangannya untuk mengatakan 'aku sedikit gugup dan aku senang kamu ada bersamaku'".

Robin juga mengatakan jika ini adalah cara Harry untuk menghibur Meghan. Gerakan ini juga memberi Harry kenyamanan untuk menyatakan perasaannya secara jujur kepada Meghan. Akhirnya, itulah yang akan membuat keduanya saling terhubung.

2. Ketenangan Meghan
Ketenangan Meghan Markle
Robin mengatakan jika Meghan terlihat sangat tenang selama acara kebaktian berlangsung.

"Dagunya rendah dan tatapan matanya benar-benar menunjukkan ketenangan. Meghan tidak menyentuh wajahnya sama sekali. Dia juga tidak memeriksa apakah bajunya sudah tertata dengan benar. Dia sangat tenang. Senang rasanya melihat cara mereka berpegangan tangan selama kebaktian berlangsung", ungkap Robin.

3. Harry yang terlihat menyentuh wajahnya beberapa kali
Prince Harry terlihat memegang wajahnya beberapa kali
Dia tampak menyentuh wajahnya beberapa kali.

"Hal ini mungkin dikarenakan pakaian yang ia kenakan. Beberapa kali Harry tampak menyentuh jaketnya sebagai pemindahan sarafnya yang bisa dimengerti. Secara tradisional, keluarga kerajaan tidak pernah menyentuh wajah mereka di depan umum. Kenyataan bahwa Harry menyentuh wajahnya menunjukkan betapa berartinya peristiwa ini baginya".

4. Pasangan yang dimabuk asmara
Pasangan yang dimabuk asmara
Terlihat kedua tangan Prince Harry yang memegang tangan kanan Meghan Markle.

Robin mengatakan,  jika di sini Meghan kembali terlihat sangat tenang meski berada di bawah tekanan. Harry pun tampak seperti pria yang pada umumnya sedang jatuh cinta.

"Kontak mata di antara mereka sepanjang waktu itu indah untuk dilihat. Ini seperti hal-hal yang biasanya hanya muncul di dalam dongeng", ungkap Robin.

5. Ciuman cinta sejati
Ciuman cinta sejati
Pengantin baru itu terlihat berhenti untuk ciuman romantis di tangga gereja di depan banyak orang yang bersorak sorai, sebelum melanjutkan perjalanan melalui Windsor ke resepsi pernikahannya.

Robin mengatakan, jika saat berciuman Harry terlihat sedikit condong ke arah Meghan. Itu adalah isyarat cinta sejati darinya kepada Meghan Markle.

"Tentu saja, ini menjadi momen yang paling ditunggu seluruh penduduk dunia. Ciuman cinta sejati itu luar biasa untuk disaksikan semua orang", tambah Robin.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BANDARQ TERBAIK Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api!

Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! Dari Ekonomi Hingga Luxury, Ini Lho Jenis-jenis Kelas Kereta Api! ...